Pilih mana.. Jeans Levis Ori atau levis kw…

Posted: Maret 31, 2011 in Jeans, Lifestyle
Tag:, , , , ,
beli levis ori atau kw

Pilih mana Beli levis ori atau kw:mrgreen:

Setelah tau cara membedakan levis ori dan kw, mungkin diantara teman-teman ada yang masih bingung dalam memilih celana jeans yang mau dibeli….  pilih beli jeans levis ori atau yang kw ya…:mrgreen:

Nah sekarang kita bakalan membandingkan keunggulan dari masing-masing jeans secara mudah-mudahan seimbang:mrgreen:

keunggulan levis asli

Ada harga, ada barang:mrgreen:

Keunggulan jeans levis ori dibandingkan kw😛

  1. Kualitas, yang ini jelas ga usah di pertanyakan lagi laaahh:mrgreen: setiap detil kancing ataupun jahitan yang ada di jeans levis ori dibuat dengan sangat rapi..
  2. Ketebalan, Jeans levis ori meskipun tebal tapi tidak akan seberat jeans levis kw.. mengingat dalam bahan denimnya ada serat sutranya juga😀
  3. Ketahanan, jeans levis ori jika dirawat dengan tepat bisa tahan untuk dipake dalam waktu yang cukup lama😀
  4. Harga Jual Kembali, yap.. biarpun turun banget harganya jika anda sudah bosan dengan jeans levis ori anda atau kalau sudah tidak muat lagih jeans itu bisa dijual kembali..

Sekarang mbahas kekurangan jeans levis ori:mrgreen:

  1. Harga, ini aja sih sebenernya kekurangan jeans levis ori…:mrgreen: harganya relatif mahall (mulai dari 600 ribuan) diluar itu…. ga ada lagi kayaknya😀
kelebihan levis kw

Ini tentang levis kw🙂

Keunggulan Jeans Levis kw😀

  1. Harga, nah ini yang bikin jeans kw jadi paporit😀 beda harganya bumi dan langit ma yang ori:mrgreen:
  2. Mirip Ori, kalau buat orang yang ga begitu peduli dengan merek.. atau ga dipelototin dengan baik:mrgreen: jeans kw ini untuk beberapa tipe sangat mirip dengan ori punya😀
  3. Ketahanan, selama dirawat dengan tepat, meskipun tingkat ketahanannya dibawah ori… jeans kw ini bisa digunakan cukup lama (hitungan tahun, asal masih cukup:mrgreen: )

Kelemahan Jeans Levis kw:mrgreen:

  1. Kualitas, bagaimanapun juga, jeans kw tidak akan dapat menandingi kualitas detail dari jeans ori… mulai dari jahitan, kancing hingga label..
  2. Berat, meskipun tebal, jeans kw cenderung lebih berat dan kasar jika dibandingkan dengan jeans ori
  3. Harga jual, hehehe beli barunya aja 110 ribu.. jual bekasnya berapa yaaaa:mrgreen:

Kesimpulan

beli levis yang mana

kesimpulannya gimana...?

Nah kalau sudah begini mau beli yang mana nih… ori atau kw..?

ini semua tergantung dari kebutuhan ataupun kemampuan temen-temen semua…:mrgreen:
mampu beli jeans ori dan memang mencari merek dan kualitas…… Pilih ori😛
tidak begitu memikirkan merek, yang penting enak dipakai…. pilih kw😛

selamat memilih😀

Komentar
  1. dnugros mengatakan:

    ahhh…orgasme pertama diblog ini lagi😀.
    vote untuk jeans kw mengingat harganya yang merakyat, toh pake jeans juga cuman beberapa waktu ngga setiap hari…he3x…

    :mrgreen::mrgreen::mrgreen:

  2. holichaxor mengatakan:

    Ane pilih jeans kw aja deh bisa dapet banyak dari pada yang ori

  3. Hendry Ferdinan mengatakan:

    mampir dulu ahh,,liat2 celana,,apa kabar sob🙂

  4. Sugeng mengatakan:

    Aku gak memakai merk dalam bercelana😆
    Bagiku asal pas dan enak dipakai (dan dilihat) KW sudah lebih dari cukup. Kan kegunaan nya untuk menutupi aurat bukan nempelin merk di aurat.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  5. oeta mengatakan:

    gimna yah cranya biar kita bsa btul2 mengenali produk levis yg asli, ada ga tanda2 khusus yg lbih dominan dan detail

  6. aki wisnu mengatakan:

    Hmmm Kw sekarang sudah cukup bagus….why not om krisna bikin kw levis menjadi ori krisna ??? hmm tokoh pewayangan memakai jeans…leh gak ya?

  7. methalanoo mengatakan:

    Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

  8. Mr.DELON mengatakan:

    tpi pake levis original tetap ada bedanya bagi orang yg melihat dan ngerti/ tw tentang kwalitas,,, xixixixixi,,, kecuali klu yg disekitar kita cm nenek2 doang ama kakek

  9. nurgis mengatakan:

    pngen banget pake levi’s ori amrik….bosen indo mlu mah

  10. satrianunggangvixie mengatakan:

    aq dah pernah coba dua2 nya…yg ori tetap lebih enak di pake,proporsional/pas di tubuh.
    dan justru itu kelebihan levis ori.
    dan satu lagi,setelah dipake bbrp taun levis ori gak melar d bagian dengkul.
    bandingkan dgn merk2 yg lain! itu oke nya levis.

    pengalaman pribadi sih

  11. jtxtop1 mengatakan:

    mantap gan perkembangan teknologi sekarang, , klw kita gak ikuti bisa ketinggalan kereta ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s