Jam Tangan kok Susah dibacanya!!!

Posted: Maret 26, 2011 in Jam Tangan, Lifestyle
Tag:, , , ,
tokyo flash pimp

Hayoo pusing ga bacanya:mrgreen:

Ada yang bisa ngasih tau jam, berapa sih yang ditunjukin sama jam diatas…?:mrgreen:

Bagi teman2 yang aga puyeng baca jam diatas mungkin bertanya-tanya, buat apa si beli jam mahal-mahal tapi bacanya aja repot bener…. Ga guna…!!!😡

Tapi dibalik ke-ga guna-annya itu adalah alasannya kenapa jam Tokyo Flash ini bisa larisszz di pasaran.. Yuk kita bahas seberapa uniknya si jam ini😛

Sebenarnya Mudah Dibaca (setelah tau caranya:mrgreen: )

kalau tau caranya gampang kok bacanya:mrgreen:

Setiap disain dari jam Tokyo Flash memiliki cara yang berbeda dalam menunjukan waktu. Setelah memahami kuncinya, membaca waktu yang ditunjukan jam Tokyo Flash anda akan terasa sangat mudah, ga beda dengan melihat jam konvensional…😛

Memberi Aksen Out of The Box

yang paling gampang dibaca😛

Selain desain jam yang beda dari yang lain… lndikator jam pun ga kalah uniknya. Tentu hal ini akan memperkuat citra out of the box/berani tampil beda pada diri anda baik di mata klien, atasan, temen sekantor sampai gebetan kita🙂

Menarik perhatian tanpa harus norak

Keren juga kan😉

kalau yang ini sepertinya udah cukup jelas dari disain jam dan indikator waktu yg unik😀

Nah sekarang udah cukup jelas kan kenapa sampe jam yang susah dibaca bisa laris diluaran😀
Ps: yang suka jam jangan lupa bwt ngunjungin Tips merawat jam kesayangan ya… 🙂

Komentar
  1. Belajar Komputer mengatakan:

    wah susah btul gan ngebacanya…gimana lakunya tuh jam….

  2. dnugros mengatakan:

    wahhh…dulunya pasti sipembuat ngambil tag line dari produsen suzuki yaitu inovasi tiada henti😀.

    ahahaah komen dari blogger otomotif… ga jauh-jauh dari situ hehe😛

  3. ash mengatakan:

    ah~~
    jadi kalau ada orang nanya jam, kita g’bisa bilang “ni, liat sendiri” sambil nunjukin jamnya ya.. hehe.
    kira-kira berapa harga jam tokyo flash ini? kok jadi agak pengen ya…

    salam kenal🙂
    http://orangecakes.wordpress.com

    ahahahhaha iya bener2 tuh chef Ash:mrgreen:
    harganya ada di Jam Tokyo Flash:mrgreen:

  4. Suke Semarang mengatakan:

    klo dijual di sini laris juga nggak yah kira kira🙂

    ahaha… coba aja dulu sob😛
    thanks dah mampir yaa😛

  5. Moch Adnan mengatakan:

    beuuuuh.!!! ribet tp kreeen juga sih pa..hehehehee…..
    Sukses yak pa kris.

    ahaha iya yak…:mrgreen:
    sukses juga yak pak Adnan😛

  6. Mohammad mengatakan:

    wahhh keren-keren jadi pengen beli tapi susah bacanya????
    ajarin dulu dong!!!!!!!

  7. methalanoo mengatakan:

    Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s