Dilarang Pakai Jeans di Acara Resmi!!!

Posted: Maret 16, 2011 in Jeans, Lifestyle
Tag:, ,
jeans saat resmi

Jeans Buat Acara Resmi?

Pilihan busana kaum pria sangat lekat dengan jeans. Bahan yang kuat dan nyaman dipakai, membuat jeans menjadi pakaian favorit untuk dikenakan. Bahkan terkadang, pria sulit meninggalkan jeans kesayangannya saat menghadiri acara-acara resmi. Selain karena merasa lebih nyaman, memakai jeans lebih menimbulkan rasa percaya diri. 8)

Sebenarnya, ada banyak cara agar kaum pria bisa tetap memakai jeans pada acara resmi. Berikut tips-nya😛
Pertama, pilih warna yang gelap.
Kalau bisa lebih baik yang hitam pekat, jangan yang biru, apalagi warna lainnya. Warna hitam akan menutupi model jahitannya, sehingga orang tidak akan mengira jika itu celana jean, dan warna hitam cocok bersifat netral sehingga kita tidak ragu jika akan memakai atasan dengan warna apa pun.

Kedua, pilih baju yang modelnya menutupi bagian atas celana,
Jangan pakai kemeja yang bagian bawahnya harus dimasukkan ke dalam celana. Ini bertujuan untuk menutupi model kantung, jahitan, serta kancing jeans yang kita pakai. Contoh baju seperti ini adalah baju batik, baju koko, atau safari.

Ketiga, alihkan perhatian dari celana yang kita pakai,
Sebaiknya pilih baju yang memang benar-benar sesuai untuk acara resmi. Jika perlu kenakan juga asesori lain, misalnya jam tangan atau dasi berwarna cerah agar perhatian orang kebanyakan tertuju ke benda tersebut bukan kepada pakaian kita keseluruhan.

Keempat, pakai sepatu yang formil seperti pantofel atau sepatu kulit,
Kalau bisa berwarna hitam. Jangan terlau bagus juga jangan terlalu buluk. Ini sekali lagi bertujuan agar jangan sampai orang tertarik memperhatikan sepatu kita sehingga lama-kelamaan dia menyadari jika ternyata celana yang kita kenakan adalah celana jeans.

Terakhir, ini adalah syarat utamanya yaitu harus selalu percaya diri dan yakin ketika melangkah.
Karena sekali kita terlihat gugup dan salah tingkah, maka akan membuat banyak orang akan memperhatikan kita mulai dari ujung ke ujung, sehingga sebagus apa pun pakaian yang kita kenakan akan menjadi buruk di mata yang melihat.

Selamat menggunakan jeans anda😛

Komentar
  1. simbokde mengatakan:

    thanks tipsnya bro sangat bermanfaat

  2. andyblack mengatakan:

    hahaha baru tahu untung aja ada info begini jadi nanti aku gak bakal norak jika menghadiri acara resmi hehehe tanks infonya mas

    hehe sama-sama mas, saya juga baru tau, dulu malah sering pake batik+ jeans biru belel:mrgreen:

  3. dewanada mengatakan:

    Mantabb Tips nya, Thank’s..😀

    Sama – sama Sob, thanks dah mampir😀

  4. Hendry Ferdinan mengatakan:

    info menarik,,yang pasti dipakainya nyaman n PD🙂

    Yaps… hehe makasih udah mampir😛

  5. Niko Hardian mengatakan:

    tips yg ku cari2 nih… soalnya bingung gaya style yg kayak apa?? bulan depan mau ada acara resmi.
    thanks infonya gan…

  6. methalanoo mengatakan:

    Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s